Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita dukung suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera

PT Semen Gresik Bagi Sembako Bencana Banjir

Posted on
  • Selasa
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label:
  • Bencana alam bisa datang tanpa diduga sebelumnya. Tidak seorang pun bisa menghindar karena alam memiliki kemauannya sendiri. Tak ada yang bisa memprediksi secara tepat kapan bencana akan terjadi, bahkan peralatan tercanggih pun masih kalah hebatnya dengan kekuasaan alam. Tak pelak terkadang puluhan bahkan ribuan orang menjadi korban. Korban yang menderita tidak hanya menderita luka fisik dan kehilangan harta benda ,terkadang mereka juga harus kehilangan keluarga maupun kerabat yang dikasihi. Tak hanya berhenti disitu bencana juga memberi dampak pada masalah sosial. Masalah-masalah itulah yang harus dengan segera mendapatkan perhatian agar tidak melebar.
    Komitmen PT Semen Gresik (Persero) Tbk dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan terus dilakukan. Salah satunya melakukan bakti sosial dengan melakukanpembagian sembako 2.000 paket buat warga kecamatan trucuk, tiap paket berupa : 5 kg beras, 1 celimut dan 10 bungkus mie instan.
    Dimana jumlah seluruhnya : Beras 10.000 kg, Mie Instan 500 Doz dan 2.000 lembar celimut.
    Menurut Camat Trucuk Yusnita Liasari, ST. MSi, Bantuan tersebut akan di bagi ke 12 Desa di wilayah kecamatan Trucuk yang masing masing akan mendapat besaran sesuai dengan besar kecilnya kerugian akibat banjir di bulan ini. Sehingga antara desa yang satu dan lainya tidak merasa di bedakan.

    Bantuan tersebut langsung di serahkan kepada masing masing Kepala desa di kecamatan Trucuk hari ini juga sudah selesai penyaluranya. Mengingat kondisi alam yang tidak menentu, hujan, dan banjir bisa datang kapan saja dan masyarakat sudah membutuhkan bantuan tersebut.

    0 komentar:

    Posting Komentar