Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita dukung suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera

Senam Aerobik

Posted on
  • Jumat
  • by
  • Unknown
  • in
  • Biar Awet Muda dan semangat Kerja

    Siapa yang tidak ingin awet muda? Setiap orang pasti menginginkan tetap kelihatan muda meski umur boleh tua. Dengan berbagai macam cara pasti akan mereka lakukan agar kelihatan muda, bahkan untuk awet muda. Salah satu cara yang praktis, mudah dilakukan, biaya terjangkau adalah dengan senam aerobik. Selain membuat kita awet muda, manfaat dari aerobik bagi tubuh kita sangat banyak, yakni menjaga stamina tubuh kita, kebugaran tubuh , mengencangkan otot-otot tubuh / membentuk tubuh menjadi kelihatan indah, melancarkan peredaran darah serta mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh. Sealain itu dengan aerobic juga memilki manfaat lain seperti dapat menyegarkan pikiran, selalu berpikir positif dan murah senyum, dan bahkan sebagai proses sosialisasi Demikian yang di Katakan Bu Camat Kita Yusnita Liasari,ST.MSi.
    Seperti pagi ini 30 Maret 2012 Juga di Pendopo Kecamatan Trucuk Setiap Jumat pertama dan ke Empat setiap bulan walau dengan keadaan Cuaca bagaimanapun di wajibkan senam bagi semua karyawan dan Dinas Intansi dan seluruh jajaran Muspika di wilayah Kecamatan Trucuk
    Lebih lanjut dikatakan oleh Camat Trucuk, seorang Pertama tertarik aerobik adalah untuk menjaga kesehatannya karena sering sakit-sakitan. Setelah mencoba, wanita paroh baya yang awet muda ini mengaku jatuh cinta pada aerobik. Selain penyakitnya berangsur-angsur sembuh, ibu dari tiga anak ini juga merasakan bahwa tubuhnya terasa kencang, wajahnya bersinar, dan juga tidak cepat loyo karena peredaran darahnya lancar.
    ”Asal dilakukan rutin, aerobik mempunyai manfaat yang nyata bagi tubuh kita, anggapan bahwa aerobik membuat tubuh kita menjadi melar setelah aerobik dihentikan itu kurang tepat”, katanya. Yang menjadi penyebab tubuh kita menjadi melar adalah pola makan kita yang tidak tepat , dan jika aerobik dihentikan itu membuat peredaran darah kita menjadi kurang lancar. Peredaran darah yang tidak lancar dapat mempengaruhi metabolisme tubuh kita, sehingga pencernaan dalam tubuh kita terganggu.Bagi remaja putri yang bermasalah dengan bentuk tubuhnya, aerobik bisa membentuk tubuh menjadi kencang dan indah. Jadi tunggu apa lagi, datang aja ke sanggar-sanggar aerobic terdekat untuk mengatasi masalah kesehatan anda dan jadikan aerobik sebagai hobi yang sangat bermanfaat bagi kita.

    0 komentar:

    Posting Komentar