Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita dukung suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera

Wisata Bhakti Yayasan Masjid Al Falah Surabaya

Posted on
  • Minggu
  • by
  • Unknown
  • in
  • Label:
  • Sebanyak 11 bus kurang lebih 600 orang yang merupakan rombongan para Santri Lembaga Kursus Mengaji Masjid Al-Falah Surabaya, mengelar Wisata Bhakti Sosial ke Kabupaten Bojonegoro, Minggu 04 Maret 2012. Kedatangan mereka disambut oleh Bupati Bojonegoro Drs SUYOTO .MSi di Pendopo Kecamatan Trucuk.

    Dalam Wisata Bhakti tersebut para Santri Al-falah yang sebagaian besar merupakan ibu-ibu dan remaja puteri itu tidak hanya melakukan kegiatan wisata semata. Namun, juga menggelar kegiatan sosial, seperti Pengobatan Gratis kepada 200 pasien, Pemberian 400 Paket Sembako dan uang Transport pada kaum Dhuafa dan pemberian bantuan bagi Pembangunan Masjid Diniyah di Desa Padang Kecamatan Trucuk.

    Selain itu juga melakukan sosialisasi dan pemasangan alat kontrasepsi KB gratis yang bekerjasama dengan Dinas BKKBN Kabupatyen Bojonegoro.

    Camat Trucuk YUSNITA LIASARI, ST. MSi mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pendidikan Mengaji Masjid Al-Falah, karena dalam kegiatan tersebut para santri tidak hanya berwisata semata, namun juga memberikan aneka bantuan kepada kaum kurang mampu diKecamatan Trucuk. “Insya Allah, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka tegasnya.

    Ditempat yang sama, Ketua Panitia Rombongan Drs. H. Moh Khoironi mengatakan Wisata Bhakti Sosial tersebut merupakan kegiatan tahunan Lembaga Kursus Mengaji Masjid Al-Falah Surabaya, sebagai aplikasi dari ajaran agama Islam, yaitu saling menolong kepada para kaum dhuafa. “Kami kemas kegiatan sosial ini melalui Wisata Bhakti Sosial ini, sehingga sambil berwisata para santri tetap bisa beramal,tegasnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar